Rabu, 06 November 2013

#Tragedi3November

             Hmmm, apa itu #Tragedi3November ? tragedi adalah suatu peristiwa atau suatu kejadian yang menyedihkan ,tapi kalau ini kejadian atau peristiwa yang bersejarah untuk fans JKT48 atau khususnya untuk pafa fans dari stella ,stellahugs,fans stella,atau team stella. Ya karena pada waktu tanggal 3 november lalu,kabar mengejutkan terlontarkan dari stella cornelia salah satu member Team J JKT48 yang memutuskan untuk graduate dari Idol ternama tersebut, dibalik itu adalah hari lahir nya,dan disisi itu juga dia memutuskan untuk lulus, entah perasaan fansnya seperti apa.. yang tadinya udah seneng dengan oshinya yg ultah buat project yang bagus bagus tapi dibalik itu juga mereka merasakan kepedihan ,kesedihan yang mendalam *Cieelaah wkwkwkw, ini serius saya sebagai yang ngoshiin stella aja merasa shock ,kaget,seeeeedihh bangeet itu yang lagi jauuuh atau fans jauh,nah saya ga tau bagaimana perasaan yang lagi live theater show malam dihari ultahnya,sungguh ga kebayang perasaan nya,mungkin kalau saya udah pingsan heheh *becanda deng, tapi ga tu yaa kalau beneran -__-. Setelah itu banyak yang saya lihat fans dari stella ini memberi support kepada stella,dengan perasaan sedih dan haru, yang menyatakan "mungkin ini keputusan stella yang terbaik", yang so so kuat,padahal dirinya rapuh ketika oshinya tidak lama lagi berada JKT48, yang pura pura so kuat di depan stella,tapi padahal dalam hatinya kecewa sekaligus bangga , yang entah harus bagaimana ... mungkin sudah takdir seperti ini,yaa walaupun pada akhirnya kita tau akan terjadi seperti ini cepat atau lambat. Untuk member terbaik diJKT48, yang graduate secara gentle dihadapan para fans nya stella telah membuat banyak orang bangga, bahkan sangat bangga sekali terhadap dia, dalam web official pun tidak diberikan info apa alasan stella mengundurkan diri ?
lalu,apa penyebabnya ? sampai hari ini pun masih menjadi misteri, yang pasti apapun keputusan stella kita harus menerima nya,walaupun gitu juga toh kita masih bisa menjadi fansnya diluar sana yang tidak lagi ada embel embel nama JKT48 di belakang nama stella *tuh kan so so bijak*, mungkin akan sangat berbeda ,nanti apa bila akhirnya kita fans nya mensupport stella diluar JKT48.. pasti akan sangat berbeda ,rasanya bakal seperti apa ? hanya waktu yang bisa berbicara nanti.. untuk stella, mungkin hari ini kita bersedih,tapi sebentar lagi kita akan tersenyum dan bangga dengan karya karya mu.. tetap semangat dan buka lembaran baru, kami menunggu :) , thank's for all this time, dan terima kasih telah menjadi Idol kami, yang motivasi,menyemangati, dan menjadi inspirasi kami :) ,you are my firts oshimen and the last my oshimen.
:') yaaa mungkin segitu dulu aja, maaf kalau basi tulisannya jelek.. hanya fans jarak jauh *ganyambung*. makasih telah membaca ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar