Kamis, 16 Januari 2014

Sepenggal cerita liburan diLombok

Hoy hoy hoy ... udah lama ga ngepost nih,kali ini mau berbagi cerita tentang beberapa waktu lalu,tepatnya akhir 2013 kemarin kemarin sob. Jadi gini ceritanya, ada temen dari bandung,temen rumah temen sekomplek.. sebut saja abdul, bukan sebut saja tapi emang namanya abdul :v *skip*, doi dateng sama temennya yang sebelumnya belum dikenal saya, namanya panu sama agi.. eh pandu, sorry typo XD, tapi kenal ketika sudah bertemu /yaiyalah/, nah kebetulan mereka kesini untuk berlibur selama beberapa hari.. emang saya selama disini belum kemana mana kecuali ke tempat yang ecek ecek kaya senggigi,nipah dan sejajarannya. Abdul ,pandu,dan agi sampe pada sabtu malam pukul 10 maleman,dan baru dijemput sekitar jam 11an /sorry sob kelamaan/, terus keesokan hari nya tepatnya tanggal 30des'13 rencana pagi sekali mau ke gili brooo *wuiihhhh* namun kenyataannya gagal,dikarenakan ke siangan bangunnya/pukpuk/, niat untuk ke gili pun kami batalkan dan ganti tempat tujuannya... akhirnya hari itu pun kesenggigi dan deretan ke arah lombok utara, nih gan cek ke tkp nya

Gimana sob ? bening kan , awas salah fokus Xp, Nah itu sekiranya dari hari pertama, sekitaran senggi sampe ke daerah nipah gitu… lalu lanjut ke hari kedua, dan broo hari kedua ini tepatnya tanggal 30 des,dan ini  hari senin dan ane lupa kalau dikampus ada responsi  hidrolika -____- akhirnya ane ga ikut ke gili, eh dan ternyata ga jadi ke gili wkakaowakok abdul dan temannya mengurungkan niat untuk tidak jadi ke gili,karena ane ga bisa ikutt /map ye bro/. Jadi mereka memutuskan untuk ke daerah Lombok tengah *kalau ga salah* tepatnya
ke daerah kute,tanjung aan,batu payung,desa sasak /seinget nya itu/. Asyik katanya tempatnya... oke banget musti kesana,oke next time deh :v, dan akhirnya ane responsi sampe nunggu dosen dari pagi sampe jam 12,dengan belajar sedikit tapi alhamdulillah lulus :D tapi nilainya.. ahsudahlah, cukup buat seneng *kokmalahcurhatsihzack* . Next day-3 atau hari dimana sebenarnya kuliah juga ngapain,karena akhir tahun oke.. hari ini bolos kuliah dan menuju gili ,pagi pagi jam 5 waktu indonesia tengah ane bangun,sambil nyiapin perbekalan seadanya waks. dan akhirnya berangkat dari mataram menuju bangsal (tempat penyebrangan) sekitar 90menit dengan mengendarai motor yang sungguh lemah kunaiki (?) naon -__-,akhirnya nyampe sekitar jam 8 apa setengah 9 gitu..lalu ga lama dari itu singkat cerita langsung beli tiket.. murah aja sekitar 11rb itu tujuan pertama dari bangsal ke gili air, dengan menempuh perjalanan sekitar 30-40mnt akhirnya nyampe, dengan rasa pusing dan sedikit mual :|,lama berkeliling keliling dan di cegat bule/udah kaya preman/ jadi ada sepasang bule yg cowonya guru bhs.inggris dikorea ceunah... cek tkp deh gan, sekitar gili dan di cegat bule

Nah itu waktu di gili air… lanjut dari gili air dengan mempertimbangkan kita ga jadi ke gili meno dan langsung tancap gas dari gili air ke gili trawangan hehe, sekitar jam 3 sore kita berangkat dengan membayar tiket sebesar 30rbu/org, dan penyebrangan ke gili trawangan Cuma 2 kali dalam sehari yaitu sekitar pagi jam 8 apa jam 9 dan jam 3 sore,dengan menerjang ombak yang cukup bikin nambah pusing dan mual..eh ga taunya mampir dulu ke gili meno ngankut penumpang yang disana untuk dibawa ke gili trawangan ,yaap disitu ketemua sama bule jepang.. muka muka idol jepang gitu, apa daya siapalah saya ini ~ ,jadi hanya bisa memandang saja. lanjut setelahnya nyampe di gili trawagan ,kita main main di pantai sampai sore hari hingga waktu maghrib tiba..  nih pic waktu kita lagi main sore sore digili trawangan

Lanjut malemnya digili trawangan ,sumpah rame banget.. itu kayanya pulau nya bisa tenggelem saking banyak orgnya /lebay/ emang seru sih tahun baruan di situ katanya, dan juga banyak party.. tiap bar dan cafe penuh semua :3 , ketemu juga sama @nabilanabila , dan plise itu bukan Nabilah JKT48 :v itu nabilah putri, tapi lagi lagi siapalah saya ini ~. oke cekidot deh pic waktu tahun baruan di Gili trawangan

nah itu sedikit perayaan tahun baru 2014 di gili trawangan, hmmm lelah letih cape .. ahsudahlah,lanjuut pagi nya yaaa bangun cari sarapan,terus siap siap mau snorkeling sekitar jam 10an... nah snorkeling ini kita ke 3 gili... gili trawangan,gili meno dan gili air.. selama sekitar 5 jam dengan membayar sekitar 100rb/org, namun apa daya .. ane sakit :| pusing mual ga kuat daik peraahu.. jadi cuma snorkeling di daerah awal aja.. tapi seru kok seru, andaikan di perahunya ga pusing mah -_- zzz

nah udah gitu, dari itu semuaaaaa kita pulang deehhhh balik lagi ke mataram, sekitar jam 5an,pemberangkatan terakhir ke bangsal dengan membayar tiket sebesar 12rb/org. sebenarnya liburan dengan tidak tenang alias lagi banyak tugas malah liburan lol XP gpp lah kali kali, buat adul,panu dan agi .. eh pandu -_- terima kasih atas kunjungan kemaarinya ^-^7 semoga berkesan dan menyenangkan... yaudah deh pamit undur diri, makasih buaat yang udah mau baca.. maap kalau kata kata nya aneh,soalnya ga dibaca ulang lagi heheh, eh btw stella cantik ya XD hahahahah *kabuuur