Rabu, 18 Juni 2014

REVIEW OF GRAMEDIA LOMBOK COMPETITION


Assalamu’alaikum…. Wah jawab dong,ulangi lagi deh Assalamu’alaikum semua, nah gitu dong di jawab hehe, ya dalam kesempatan ini saya ingin mereview seperti judul yang diatas ,yap mereview Gramedia Lombok , Jadi Gramedia seperti kita ketahui adalah Toko Buku yang lengkap banget. Dari semenjak SMP hingga sekarang Kuliah mungkin udah banyak buku dan majalah yang saya beli di gramedia bahkan alat tulis pun juga, alesannya ? yak arena barang nya oke ,bagus,dan komplit.
                Nah tapi sekarang saya akan mereview khususnya Gramedia yang ada di Lombok, gramed Lombok yang berada di mataram letaknya, berdiri pada pertengahan tahun 2013 dan bulan ini adalah satu tahunnya Gramedia Lombok berdiri… yey selamat 1st anniversary Gramed Lombok *Potong kue*, ya jadi saya adalah seorang mahasiswa yang berasal dari bandung tapi kuliah di salah satu Uiversitas di Mataram, beruntung banget Lombok ada Gramed ya walaupun baru ,tapi sangat membantu ga perlu lagi repot repot cari buku dari pulau jawa ,yang biasanya orang orang mungkin harus beli dijawa selain ongkos kirim tentu juga waktu ya,kita harus nunggu gitu. Setelah ada gramed Lombok mungkin,orang disini lebih mudah mendapatkan buku yang bagus dan komplit tanpa harus menuggu lama untuk mendapatkan buku yang dicari, selain itu juga Gramed kan tempat yang nyaman, beuuuh panasnya Lombok terus kita nongkrong digramed bikin adem sob,sambil baca baca gitu,atau cari cari buku ajak temen juga lebih asyik,biasanya kalau temen temen nongkrong panas panas dipinggir jalan gitu mending digramed adem hahahaha

       Nah nongkrong disini ,asal jangan ribut.. kalau mau baca baca aja sih boleh kayanya sih asal jangan buka buku yang masih di segel *ya iyalah* HAHAHAHAHA ntar bayar. Buku apa aja ada kok variasi ,kalau ga ketemu Tanya mba mba atau mas mas nya aja.. pasti di bantuin cariin.



     
  Ini waktu saya cari Inspirasi buat ngerjain Tugas Gambar Teknik udah mentok mau bikin desain kaya gimana ya iseng iseng aja dateng kemari sekalian ngadem , bermanfaat kan hehehe sambil refresing juga ngecengin cewe *loh #Becanda  




     WAINI ! Spot favorite…tumpukan komik komik, dari romance sampe fight adaaaaa ! yang suka anime beli komiknya mungkin disini aja salah satunya, sekalian beli sambil baca baca yang lain juga suasana tenang sepi adem masih membayang di pikiran ini hahahaha #Lebay




    Jangan kan buku , alat alat music aja ada loh sob, dan harganya sama aja sih kaya ditoko music lainnya,dan kadang suka ada diskonnya juga wuiihh buat yang mau beli alat alat band ,monggo lansung ke TKP aja gan hehe




         Ada juga alat alat olahraga nih, buat mas mas dan mba mba yang sporty… cieee, tuh liat aja gambar nya ga ke foto semua sih ya dan rada blur maap,soalnya buru buru fotonya, macem macem lah pokoknya.



    Ini tempat alat alat tulis dan perlengkapan kantor, tiap kesini pasti saya mampir ke daerah ini nih hehe maklum ada aja pasti yang mau dibeli,padahal tadinya Cuma mau liat liat doang.




       Jujur… emang makin aneh aja toko buku ada sepatu hahahaha saking komplit nya, dan  saya juga pernah beli sepatu disini loh *gaada yang nanya* kebetulan waktu itu akhir tahun dan diskonnya bikin ngileerr hahahaha.

Suasana diLantai 2 nih :

 Pas masuk alias pintu utama :



Tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua, kalau yang menghubungkan kita ya cinta… *halah* : 



Ini tepat didepan tangga lantai satu ada cd cd buat anak anak gitu deh :


                       Dan itu beberapa foto yang saya diambil di Gramedia Lombok, buat warga Lombok coba deh yang belum pernah kesini, coba aja mampir dulu sekali siapa tau mau cari buku atau yang lainnya gitu,tunggu apa lagi hehe oh iya sekali lagi Selamat satu tahunan Gramedia Lombok,semoga makin digemari khususnya masyarakat Lombok dan sekitarnya makin banyak yang coba berkunjung,makin komplit di tambah lagi koleksi koleksinya,mba mba yang jaga juga makin cantik ya biar makin betah *eh hahaha makin bagus lagi pelayananya dan untuk majalah yang beredisi tiap minggunya lebih cepet muncul nya yaa … aamiin.
                       Nah buat temen temen yang pengen tau info info seputar Gramedia Lombok, bisa lihaat di bawah ini :
Twitter      : @gramedialombok atau Link nya https://twitter.com/gramedialombok
Facebook : Gramedia Lombok atau Link nya https://www.facebook.com/gramedia.lombok

       Jangan lupa buat yang mau kabar terbaru tentang gramedia lombok bisa kunjungi link diatas, terima kasig. Yaudah deh segitu dulu review dari saya mohon maaf bila ada salah salah kata,sampe ketemu di tulisan tulisan dan kesempatan lainnya,bye wassalamu’alaikum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar